Sabtu, 30 Desember 2017

TUGAS AKHIR PEMROGRAMAN WEB DINAMIS-SISTEM PEMBAYARAN LES PRIVATE

Sistem Pembayaran Les Private

1.  Tampilan login ini adalah login untuk admin, dimana User dan Passwordnya sudah ditentukan di database. Jika user dan password tidak sesuai maka akan tampail error. Untuk login kita harus masuk di indexlogin.php


 













2. Ini merupan tampilan dari Daftar report, Report ini digunakan untuk membuat daftar laporan seperti gambar dibawah, bias dibilang pembukuan. Report ini mempermudah untuk melihat daftar laporan pembayaran les private,karena disini sudah rapi terancang berapa siswa yang sudah membayar, berapa jumlah yang dibayardan sebagainya. Untuk report kita masuk di Cetak.php



Indexlogin.php

file ini digunakan untuk memeriksa apakah username dan password yang dimasukkan benar atau tidak.Function CekUser ini digunakan untuk menginputkan username admin, function CekPass untuk menginputkan password.

Untuk submit kita gunakan button Login.


Proseslogin.php

$_SESSION adalah variabel yang digunakan untuk menyimpan parameter-parameter SESSION yang dibutuhkan oleh program. Jika sudah maka akan masuk ke index1.php.
Load.php

Setelah kita inputkan username dan password dan klik button login,maka akan masuk ke load.php, load ini untuk menyambungkan ke database apakah user dan password sudah sesuai dengan yang ada pada database atau belum.




Logout.php

karena session terdaftar, maka pada proses logout, kita perlu melengkapi penghapusan data yang berkaitan dengan session tadi, gunakan session_destroy()
Cetak.php

Class report extends pdf untuk menampilkan file dalam bentuk pdf. Public function cetak ini untuk mencetak hasil report dalam bentuk tabel. Date default untuk menampilkan waktu ketika dicetak.

Report di ambil dari table bayar di database lesprivat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar